PRODI HI, TUAN RUMAH PERTEMUAN KIKE 2017

,
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Program Studi Hubungan Internasional (HI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan Komunitas Indonesia untuk Kajian Eropa (KIKE) pada tanggal 20 Desemebr 2017 di Ruang Audiovisual FPSB UII.

KIKE sendiri menurut Ka. Prodi HI, Irawan Jati, S.IP., M.Hum., M.S.S merupakan wadah bagi akademisi, penelilti, dan pemerhati politik kawasan Eropa (Uni Eropa, Eropa Barat, Eropa Timur, dan Rusia). Menurutnya pertemuan tersebut merupakan pertemuan rutin KIKE yang diikuti oleh anggota KIKE yang berasal dari UII, UGM, UNPAR, UMY, UBL, BINUS, UNSOED, UKSW, dan Universitas Bosowa, Makasar.

“Pertemuan ini dimaksudkan untuk berbagi pengalaman dan kegiatan anggota KIKE yang telah dilakukan selama tahun 2017. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk merancang agenda kegiatan asosiasi pada tahun 2018. Beberapa hasil penting dari pertemuan itu adalah terpilihnya Muhadi Sugiono sebagai Presiden KIKE. Kedua, pada tahun 2018 konvensi Studi Eropa akan dilaksanakan di Universitas Bosowa, Makasar”, ungkapnya.

Seluruh anggota KIKE berharap agar ke depan KIKE dapat memberikan kontribusi positif, baik untuk pengajaran dan juga penelitian kajian studi Eropa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *