Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pada tahun 2030 menjadi pusat pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat di bidang Hubungan Internasional yang terkemuka di tingkat Asia Tenggara dengan fokus kajian ASEAN dan gagasan politik Islam di kawasan Asia Tenggara yang berkomitmen pada Keislaman dan Keindonesiaan.

  1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang Hubungan Internasional yang profesional dan Islami.

  2. Meningkatkan dan mendorong budaya penelitian dan pengembangan yang berkesinambungan di bidang Hubungan Internasional dan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat.

  3. Menghasilkan lulusan yang berkompetensi keilmuan, keahlian dan profesional yang berilmu amaliah dan beramal ilmiah.

  4. Membangun program studi yang berorientasi profesional, terstandardisasi dan mempunyai jaringan internasional yang kuat.

  1. Mencetak lulusan yang memiliki kompetensi keilmuan, keahlian dan profesional yang berilmu amaliah dan beramal ilmiah.

  2. Mencetak lulusan yang memiliki daya pikir kritis dan berorientasi pada pemecahan masalah.

  3. Mencetak lulusan yang memiliki kemampuan dalam memanfaatkan teknologi informasi dalam profesi dan pekerjaannya.

  4. Mengembangkan dan meningkatkan kapasitas tenaga pendidik (dosen) dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat dan dakwah serta berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

  5. Meningkatkan kapasitas institusi yang kredibel dan mengembangkan program kemitraan dengan institusi dalam dan luar negeri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.